Minggu, 02 Desember 2012

Makna Relativitas

Relativitas merupakan subjek yang penting berkaitan dengan pengukuran (pengamatan) tentang di mana dan kapan suatu kejadian terjadi dan bagaimana kejadian tersebut dianalisa (diukur) menurut suatu kerangka acuan yang bergerak relatif terhadap kerangka yang lain.

Siapa bilang untuk menjadi pahlawan, kau harus mengangkat senjata? Jiwa tanah airmu tidak diukur oleh seberapa ahli kamu menembaki musuh. yang pasti siapapun dirimu dan dimanapun kau berada, negaramu membutuhkan rasa cinta dan pengabdianmu agar bisa tetap berdiri sampai hari ini.

Cinta ...!! Satu kata yang sanggup menjungkirbalikkan duniamu. Debaran jantung menjadi tidak menentu, setruman listrik semu yang menghentak kala bertatapan, perasaan yang bercampur aduk kala bertemu, status facebook dan twitter yang mengandung puluhan komentar. lo juga pasti tau bagaimana rasanya kehilangan nafsu makan dan tidak sanggup berkonsentrasi karena cinta membuatmu gundah/galau. Namun pernahkah kalian memahami bagaimana kau  si "hemat kata-kata" atau yang tadinya pendiam bisa mendadak berubah menjadi seorang "Pujangga". Hahahahaha!!!

William Shakerspeare berkata "Love is the most beautiful of dreams and the worst of nightmare." Cinta itu buta, cinta itu tak masuk akal. Demikianlah kata para pujangga cinta. Selama beradab-abad , misteri cinta telah menjadi obsesi yang universal. Bagi para ilmuan cinta tetap menjadi keajaiban yang menakjubkan. Einstein pun berkata "Letakkan tanganmu ditungku panas selama semenit, rasanya seperti satu jam, duduklah bersama dengan gadis pujaanmu selama satu jam, rasanya seperti semenit. Itulah makna Relativitas."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar